Sunday, July 25, 2010

sablon sablon sablon

ini adalah project kecil kecilan dan kami berharap ini bisa menjadi projet besar-besaran :)..MIKISI adalah brand dari beberapa orang (termasuk saya) yang bergerak dalam hal crafting..ini adalah awal saya di dalam dunia craft. Sebelumnya teman saya yang lebih awal bermain dalam dunia craft, setelah saya lihat akhirnya saya tertarik juga. Untuk pertama kalinya juga lewat Mikisi ini saya mengikuti bazaar di Bandung bersama sahabat saya. wow! sungguh menyenangkan tentunya bisa melapak dan mendapat kenalan banyak! :))..

ini beberapa contoh dari sablonan sablonan sablonan ... barang barang kami

lunchbag
lunchbag
plushie
pouch
notebook
notebook

barang barang diatas adalah kreasi tangan kreatif sahabat saya, temans sekalian bisa berkunjung ke blog beliauuuu.. lho :p

jika temans sekalian tertarik masih bisa lho order :)...lewat email hellomikisi(at)gmail(dot)com mumpung masih ada stock haha..dan buruan! sebelum kehabisan :p limited lho..

No comments:

Post a Comment