Sunday, August 8, 2010

hot air face ballon..

hotairfaceballon
another draw from another space..tidak tau apa yang ada dipikiranku saat menggambar gambar ini. seperti gambar di lengan ku berupa sosok wanita berbaju merah jangan sampai lepas..hahhaah..bukan..kamsut saya seperti gambar wanita aku rasa perempuan lebih cocoknya yang menggunakan baju merah dengan kepala berupa balon udara..jangan ditanyakan apa artinya ya..yang jelas gambar itu dibuat oleh tukang tattoo langganan saya.

hotairfaceballon..dengan dikelilingi pessawat terbang kertas. semoga bisa terbang ke "irlandia" menemui mbak dolores. "mbak dol rambut panjenengan okey marokey tenan!". :P.
aku ingin terbang..tinggi, walaupun aku phobia ketinggian. untuk benerin genteng rumah saya saja mending ngabur sebelum di tangkap pakbrasil..ohh pak brasil sungguh teganya kau pak. tapi aku kangen rumah, kangen emak, kangen lui dan gina, kangen aya.(wealah malah curcol)..eehhmmm..test test.

hotairballon take me to out there..i want to fly high..and i dont care how you try to take me flay away..

4 comments:

  1. tanya aaahhh "mas tatonya kenapa mbak2 baju merah jangan sampai lepas? di paling atas lagi" hahahahha

    ReplyDelete
  2. itu kan lagunya warkop..nyanyian kode..hehehe

    ReplyDelete
  3. iya yang sering gua nyanyiin bray...

    ReplyDelete