Sunday, August 8, 2010

sound of the future

sound of the future
Ini adalah poster awal event Sound Of The Future. Dimana untuk pertama kalinya dan terakhir kalinya saya naik panggung di Theater Arena ISI Yogyakarta. Sedikit informasi tentang apa itu Sound Of  The Future adalah sebagai berikut. Teman sekosan saya kebetulan seorang mahasiswa fakultas seni pertunjukan ethnomusicologi ISI Yogyakarta, dia juga seorang dari salah satu pencetus Green Apartement Rec. Suatu ketika dia akan mengadakan pertunjukan musik..saya kira itu bukan musik sebenarnya..lebih tepatnya acara sound noise. Dengan perpaduan alat etnik dan alat digital dari sound source yang dibuat dari komputer dan diramu sedemikian rupa menjadi bunyi yang aneh namun ada banyak makna yang tersimpan didalam bunyi itu. Dalam acara ini juga bukan hanya teman saya yang menjadi penampil namun ada beberapa performer yang ikut dalam acara ini dengan bermacam gaya permainan dan dengan berbagai macam benda benda bersuara yang dipakai. Sekarang sudah sampai pada Sound Of  The Future #4. Namun saya cuma ikut berpartisipasi membantu beliau di Sound Of the Future pertama dan yang keempat.

2 comments: