Friday, August 13, 2010

Letting go

letting go
kali ini saya tidak menampilan gambar saya sendiri, namun gambar atau yang lebih tepat lukisan diatas adalah sebuah karya dari seorang seniman berbakat asal Amerika. Ialah Esao Andrews, dia menggunakan oil on wood panel sebagai media lukisnya. Pencampuran antara Gothic grotesque, erotic dan surrealism. sangat kental pada setiap karya lukis dia. Salah satunya lukisan "Letting Go" ini. Kenapa saya memposting karya dari Esao, karena gambar yang juga sebagai cover album Juturna milik dari band Circa Survive ini sangat identik dengan saya...apakah itu? tratraaataaa..yep! Ini adalah salah satu gambar permanent yang ada dilengan saya. Gambar ini sudah cukup lama menempel disitu. Bukan asal memilih gambar waktu itu, saya memilih gambar ini dengan alasan..gambar tersebut sangat surealis dan saya suka unsur surealis, sedikit menelaah jika melihatnya dan kadang bertanya-tanya apa maksud dari gambar ini.

saya rasa anda sekalian akan segera menjawab sesuai dengan bobot dan komponen neuron yang ada di otak anda masing masing...hehe :)) dan yang jelas.........................."letting go" biar terbang dan lepas sesuai kehendak pribadi! karena tidak ada hal yang kekal kecuali kecap meja cap belalang tempur!

esao andrews you are so awesome!! buat pak peng "skin disease" tangan anda hampir menyamai esao man! haha..muchas gracias mi amigo!

4 comments:

  1. tapi kadang2 kalo ngeliat lukisan yg surealism agak2 merinding sereem, walaupun sangat menakjubkan. hehe ;p

    ReplyDelete
  2. sipppppp!!!! banyak mengandung makna nih lukisan!!! awesome!!!

    ReplyDelete
  3. tatomu setangan full banyak curcolnya hahahaha.

    ReplyDelete